POSTINGAN POPULER

Mengenai Saya

Foto saya
Kampuang Padang, Batu Basa,IV Kot Aur Malintang, Padang Pariaman,Sumatra Barat, Indonesia
Aku adalah aku dan ke-Akuan we...we Life, Mw The Best, we Defenity Make Itt jangan menangis karena takut, tapi takutlah untuk menangis..Maka teruslah berjalan, Tuhan Selalu bersam Kita. Thank To ALLAH!!!

Minggu, 02 Januari 2011

Dari Q, Bagi Q & Untuk Mu Kawan!!







Maka Pahamilah...


Jepang Merupakan Kiblat Era Kemajuan Teknologi, Konon Kabarnnya Resep untuk mencapai kesuksesan itu semua mereka terinspirasi pada Legenda Lama Nenek Moyang nya..

Ceritanya...
Hirohito adalah sebuah nelayan handal, pada suatu ketika dia mendapat tawaran dari sang kaisar untuk mencarikan dia sekumpulan ikan segar,di mana ikan-ikan yang dipesan sang kaisar tersebut terletak di tengah laut nun jauh disana.hirohito pun bingung untuk mengabulkan perintaan kausar tersebut, namun sebagai seorang pelaut yang handal dia mengambil tawaran tersebut&menjadikan itu sebagai tantangan yang sangatberharga di sisa hidupnya.

maka keesokan harinya mulailah dia berlayar dengan perahu andalannya, singkta cerita sesampai d tengah laut, hirohito pun mulai menghayunkan jaringnya kelaut, mungkin hari itu boleh dikatakan hari mujurnya, hingga dia mengumpulkan ikan yang dipesn sang raja dengan sangat banyak sekali.
perjalanan pulangpun tiba,hirohito bingung dan mulai menggaruk garuk kepalanya,yang terpikir dibenaknya, mana mungkin bisa ikan-ikan yang dia dapat tersebut bisa dalam kondisi segar sampai ditepian,karna untuk menuju tepian dia menghabiskan waktu 2 hari perjalanan, suatu hal yang sangat mustahil dan tidak mungkin.

ditengah kebingungan tersebut, hirohito terus mencari solusi. Insting Nelayan tangguhnya mulai keluar, dia memasukan seluruh ikan tangkapannya itu kedalam kolam ikan kecil didalam perahu yang telah dia sediakan dimana di isi dengan anak ikan hiu yang masih kecil namun sangat garang terhadao ikan-ikan lain.
singkat cerita sampailah dia di tepian,dilihatnya ikan-ikannya masih dlam kondisi segar-segar.kenapa tidak?karna ikan-ikan yang berada dikolam itu terus bergerak karna takut dimakan oleh sang hiu, hal itulah yang membuat ikan itu menjadi lebih segar.

Pesan yang Ingin Penulis sampaikan...

Hiu itu lambang dari permasalahan, justru hiu tersebut dijadikan solusi dari permasalahan itu sendiri.

BY:ARUL













Tidak ada komentar: